Kriminal ›› Warga Batu Gajah Dianiaya Pacar Hingga Babak Belur

Warga Batu Gajah Dianiaya Pacar Hingga Babak Belur


Ambon - Dituduh selingkuh, LKL (24) warga Batu Gajah Kecamatan Sirimau Kota Ambon dianiaya Michael Musly (33) pacarnya hingga babak belur. Berdasarkan laporan polisi yang dihimpun Siwalima di Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease Rabu (25/1), tindak pidana itu terjadi di Batu Gajah Bawah tepatnya di rumah korban RT.001/RW 01 Kecamatan Sirimau Kota Ambon, Minggu (22/1) dan baru dilaporkan Selasa (24/1).

Kasubbag Humas Polres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, Iptu N Anakotta kepada wartawan di ruang kerjanya Rabu (25/1) menjelaskan, peristiwa itu berawal ketika korban berada di dalam rumahnya kemudian datang pelaku yang langsung menuduh korban berselingkuh.

“Pelaku mendatangi rumah korban, kemudian menayakan kemana korban hari ini. Korban yang tidak kemana-mana mengatakan bahwa dirinya di rumah. Tetapi pelaku tidak percaya dan menuduh korban melakukan persetubuhan dengan pria lain,” kata Anakotta.

Tuduhan pelaku menyebabkan terjadi adu mulut antar keduanya hingga berujung penganiayaan itu. “Pelaku kesal saat terjadi adu mulut dengan korban. Kekesalan pelaku dilampiaskan dengan memukul  korban menggunakan kepalan tangan sebanyak satu kali,”jelas Anakotta.

Tak sampai disitu korban sempat mengamankan diri lari keluar rumah yang pada saat itu disaksikan Richalan Ruipassa. Namun merasa aman, korban kembali masuk ke dalam rumah, tetapi kali ini korban kembali dianiaya.

“Jadi ada saksi yang melihat kejadian tersebut saat korban keluar untuk mengamankan diri. Tepai korban kembali dianiaya setelah masuk ke dalam rumah tersebut. Pelaku yang tidak terima kembali memukuli korban serta mencekik leher korban. Peristiwa itu setelah korban memutuskan kembali ke rumah setelah sebelumnya dianiaya,”ujar Anakotta.

Akibat penganiayaan tersebut korban mengalami bengkak serta luka robek pada bibir bagian atas dan bagian bawah. Tidak terima dianiaya, korban kemudian melaporkan pacarnya ke Polres Pulau Ambon dan pulau-pulau Lease untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.

Anakotta menambahkan, kasus ini sementara dilakukan pemeeriksaan terhadap saksi-saksi. Sejauh ini korban sudah diperiksa. Hnaya saja untuk pelaku, polisi akan segera layangkan panggilan untuk pemeriksaan yang bersangkutan. (S-45)



comments powered by Disqus

Berita Terkait


Ambon