Kriminal ›› Sepeda Motor Mahasiswi Dicuri OTK

Sepeda Motor Mahasiswi Dicuri OTK


Ambon - Sepeda motor Yamaha Mio, warna hitam nomor polisi DE 2782 LZ milik

Misra Ipaeni (18) mahasiswa salah salah satu perguruan tinggi di Kota Ambon yang  berdomisili di RT 002/ RW 001, Silale Kecamatan Nusaniwe Kota Ambon dicuri Orang Tak Dikenal (OTK).

Tindak pidana pencurian ini terjadi di Kapaha, belakang Taman Makam Pahlawan, kampung Tomia Kecamatan Sirimau Kota Ambon , tepatnya didepan rumah Ikbal Ipaeni yang adalah kakak korban Rabu (9/10).

Pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor milik korban sekitar pukul 21.00 WIT,

Menurut Paur Subbag Humas Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Ipda Karimudin, kejadian itu berawal ketika korban dengan mengendarai sepeda motor berkunjung ke rumah kakanya Ikbal. Sesampainya di rumah kakanya, korban memarkir sepeda motornya di depan rumah  kakaknya dan masuk ke dalam rumah itu.

Setelah selesai bersilahtuhrami beberapa jam kemudian korban  keluar rumah dan mendapati sepeda motor miliknya sudah tidak ada alias dicuri OTK.

Merasa dirugikan karena sepeda motornya hilang dan belum juga diketemukan, korban pun mendatangi Polres Pulau Ambon dan Pp Lease, Rabu (11/10/), sekitar pukul  10.30 WIT untuk  melaporkan kasus tersebut.

Kasus pencurian ini sementara dalam proses penyelidikan berdasarkan  laporan di  Sentra Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pulau Ambon dan Pp .Lease Nomor: LP/ 595/X/2017/Maluku/ Res Ambon. (S-27)



comments powered by Disqus

Berita Terkait


Ambon