Kesra ›› PT Panasonic Buka Layanan Purna Jual di Ambon Perkuat Komitmen Bisnis

PT Panasonic Buka Layanan Purna Jual di Ambon


Ambon - Melihat kondisi perekonomian Maluku yang terus tumbuh dan mengalami peningkatan bahkan melebihi pertumbuhan ekonomi nasional maka, PT Panasonic Gobel Indonesia mengambil peluang tersebut dengan membuka Kantor Cabang Service Center di Kota Ambon.

President Director PT Panasonic Gobel Indonesia Hiroyoshi Suga dalam sambutannya pada grand opening kantor cabang tersebut di Kompleks Citra Land, Senin (8/5) mengatakan, tingkat pertumbuhan ekonomi Maluku pada tahun 2016 mengalami peningkatan yang cukup baik, yakni mencapai 5,6%, apalagi, pada tahun ini pertumbuhan ekonomi Maluku diperkirakan 5,94-6,34%.

“Ambon wilayahnya sangat strategis bahkan saat ini mampu jadi kutub pertumbuhan ekonomi di Maluku, hal ini membuat Kota Ambon jadi salah satu pasar yang penting bagi industri elektornik di Indonesia,” ungkap Suga.

Menurutnya, PT Panasonic Gobel Indonesia kembali menegaskan komitmennya dalam mengembangklan industri elektronik di Indoensia dengan membuka fasilits layanan purna jual (service center) di Kota Ambon, sebagai bentuk kontribusi untuk terus menghasilkan dan meningkatkan produk dengan teknologi tinggi.

Pembukaan service center ini merupakan bentuk implementasi dari komitmen Panasonic ‘A Better Life, A Better World’ yang terus berupaya memberikan solusi yang dapat menjawab kebutuhan konsumen serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

“Kami ingin terus berkomitmen untuk menjadi bagian dalam perkembangan industri elektronik di Indonesia khususnya Kota Ambon. Saya mau katakan, Ambon merupakan salah satu kota di Maluku dengan peluang usaha dan potensi bisnis yang terus berkembang,” ujarnya.

Hal ini kata dia, menjadi kesempatan bagi Panasonic untuk terus melebarkan sayapnya serta terus mengajak konsumen agar menjalani hidup yang lebih baik sesuai dengan tagline perusahaan ‘Let’s Live Life Better’. Perluasan service center tersebut merupakan bagian dari investasi berkelanjutan Panasonic yang bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi pengguna produk Panasonic dalam memperoleh layanan konsumen yang terbaik.

Sementara itu, Kepala Cabang Panasonic Surabaya Fransiskus Porasi menambahkan, kebutuhan masyarakat di Kota Ambon akan teknologi dan layanan purna jual terus meningkat, seiring dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat di kota ini.

“Kehadiran service center ini akan memudahkan konsumen mendapatkan layanan purna jual yang baik dan lebih dekat di Kota Ambon. Untuk itu, kami akan terus berikan pelayanan terbaik, karena kepuasan konsumen merupakan bagian dari respon masyarakat terhadap inovasi yang kami kembangkan,” pungkasnya. (S-40)



comments powered by Disqus

Berita Terkait


Ambon