Kriminal ›› Pria Tanpa Identitas Tewas Laka Lantas di Hative Besar

Pria Tanpa Identitas Tewas Laka Lantas di Hative Besar


Ambon - Seorang pria yang merupakan pengendara sepeda motor, tanpa identitas ditemukan tewas bersimbah darah oleh warga Desa Hative Besar, diatas jalan raya umum Dr.J Laimena, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon Selasa (29/5), sekitar pukul  00.15 WIT.

Pria itu diduga merupakan korban laka tunggal tepatnya depan pangkalan TNI AL dusun Riang, Negeri Tawiri.

Informasi yang dihimpun dari Unit Laka Lantas Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Selasa (29/5) menyebutkan, korban merupakan  pengendara sepeda motor merk Suzuki Satria bernomor Polisi DE 4197 LC, bersimbah darah dan diduga merupakan korban laka tunggal, oleh warga Hatiwe Besar, Kecamatan Teluk Ambon, sempat dilarikan ke rumah sakit TNI AU yang ada di Desa Laha, namun sesampainya dirumah sakit, nyawa korban tidak sempat tertolong dan meninggal dunia.

Hal ini juga disampaikan Kasat Lantas Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, AKP Muhammad Bambang Wiharga.

“Korban laka tunggal yang telah meninggal dunia di RS Suri TNI AU di Laha, hingga kini masih dicari identitas diri dan keluarga korban. Saat ditemukan dan diantarkan warga Hative Besar ke RS TNI AU, tidak ada satupun identitas yang didapati oleh polisi dari tubuh korban,” ungkapnya.

Akibat belum megetahui identitas jelas, sampai saat ini polisi belum bisa memastikan kronologi kejadian pasti dugaan laka tunggal tersebut. Hal ini dikarena, tidak ada saksi yang bisa dimintai keterangan terkait dengan kejadian itu.

Jenazah korban kemudian di bawa ke RS Bhayangkara Polda Maluku, sambil menunggu keluar-ga korban datang mengambil jenazah. “Dari catatan yang dibuat oleh anggota Satlantas Polres Pu-lau Ambon dan Pulau-pulau Lease yang tiba di RS Auri TNI AU di Laha, korban pengendara sepeda motor saat ditemukan tidak ada identitas diri pada tubuh korban. Korban saat ditemukan masyarakat sudah tergeletak di jalan raya, sehingga tidak ada saksi yang melihat kejadian dugaan laka lantas tersebut,” ujarnya. (S-27)



comments powered by Disqus

Berita Terkait


Ambon