Politik ›› PPK Se-Malteng Serentak Distribusi Logistik ke PPS

PPK Se-Malteng Serentak Distribusi Logistik ke PPS


Masohi - Distribusi logistik Pilkada Maluku putaran kedua di Kabupaten Malteng berjalan lancar. Buktinya distribusi logistik telah berada di 17 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di kabupaten tersebut.

Bahkan sejak Kamis (12/12), seluruh logistik pilkada didistribusikan secara serentak dari 17 PPK tersebut ke masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Distribusi logistik dari KPU ke PPK sudah selesai sejak 9 Desember lalu. Bahkan sejak Kamis (12/12), PPK telah distribusikan logistik tersebut ke seluruh desa atau PPS di wilayah kerjanya masing-masing,” tandas La Alwi kepada Siwalima melalui telepon selulernya, Rabu (11/12).

Dikatakan, menyusul Surat Edaran KPU Maluku Nomor 709/KPU-Prov-029/XII/2013 tanggal 9 Desember 2013 yang  memberikan penegasan tentang pelaksanaan Pilkada Maluku putaran kedua 14 Desember nanti maka untuk kelancaran proses distribusi, pihaknya telah mengedarkan surat tersebut ke seluruh PPK dan PPS, sehingga saat ini distribusi makin dioptimalkan.

La Alwi memastikan, pada tanggal 13 Desember seluruh PPS sudah menerima logistik. “Bahkan untuk desa-desa terpencil sekalipun di Malteng pasti akan dijangkau,” ujarnya. (S-36)



comments powered by Disqus

Berita Terkait


Ambon