Daerah ›› Pomal Lantamal IX Gelar Anjangsana Ke Panti Asuhan

Pomal Lantamal IX Gelar Anjangsana Ke Panti Asuhan


Ambon - Dalam rangka memperingati HUT Korps Polisi Militer TNI Angkatan Laut (Pomal) yang ke-65, maka Pomal Lantamal IX Ambon menggelar anjangsana ke Panti Asuhan Yayasan Pendidikan Islam Terpadu pondok pesantren Ittaqollah di kawasan Kebun Cengkeh, Desa Batumerah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Senin (14/2).

Selain anjangsana, berbagai kegiatan telah dilaksanakan, baik dalam kegiatan operasi maupun sosial yang juga digelar dalam rangka memperingati HUT Pomal ini," jelas Pgs Kadispen Lantamal IX Ambon, Mayor laut (P) Wahyu Broto dalam rilisnya yang diterima redaksi Siwalima, Senin (14/2).

Anjangsana yang digelar tersebut diikuti pula oleh ibu-ibu Jalasenastri Lantamal IX yang dipimpin langsung oleh Dewi Boy Herman. Anjangsana yang dilakukan tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan perayaan HUT Pomal.

Anjangsana yang merupakan kegiatan sosial ini dilakukan pemberian bantuan berupa sembako yang diterima oleh Ketua yayasan Ust. Hj. Djawali Laitupa. Pemberian bantuan ini dimaksudkan sebagai suatu ungkapan rasa bahwa Pomal Lantamal IX ikut peduli dan berbagi kasih serta ajang silaturahmi dengan anak-anak Yatim Piatu di yayasan tersebut.

"Sementara untuk acara puncak perayaannya nanti akan dilaksanakan oleh Pomal Lantamal IX dalam bentuk upacara militer yang akan digelar pada Jumat (21/2) mendatang," ujarnya.(S-21)



comments powered by Disqus

Berita Terkait


Ambon