Hukum ›› Polda Maluku Sedang Lengkapi Berkas Pembunuh Wartawan

Polda Maluku Sedang Lengkapi Berkas Pembunuh Wartawan


Ambon - Kepolisian Daerah (Polda) Maluku sedang melengkapi berkas perkara kasus pembunuhan Pemimpin Redaksi (Pemred) Tabloid Pelangi, Alfrets Mirulewang atas nama tersangka Markus Sahureka setelah beberapa waktu lalu dikembalikan pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU).

"Ia untuk tersangka Markus Sahureka memang berkasnya dikembalikan lagi kepada kita untuk melengkapi item-item yang dirasakan penuntut masih kurang. Dan saat ini kami sedang melengkapinya," kata Kabid Humas Polda Maluku, AKBP J. Huwae kepada Siwalima di ruang kerjanya, Jumat (4/3).

Sedangkan tiga tersangka lain, yakni RS, TR dan IB berkasnya sudah dilimpahkan ke penuntutan. Penyidik masih menunggu jawaban dari penuntutan terkait tiga berkas tersangka tersebut.

"Jadi secara keseluruhan semua berkas tersangka pembunuh wartawan itu sudah tahap satu. Kemarin itu tersangka Markus Sahureka berkasnya dikembalikan lagi karena ada yang belum lengkap. Sedangkan tiga tersangka lain kami masih menunggu apakah akan dikembalikan untuk dilengkapi ataukah memang itu sudah lengkap. Jadi penyidik masih menunggu," jelas Huwae. (S-36)



comments powered by Disqus

Berita Terkait


Ambon