Kesra ›› Penerbangan Batavia Air Ditunda, Penumpang Merasa Dirugikan

Penerbangan Batavia Air Ditunda, Penumpang Merasa Dirugikan


Ambon - Penerbangan Batavia Air dengan tujuan Ambon-Surabaya, Ambon-Jakarta, Kamis (9/4) mengalami pengunduran waktu keberangkatan.

Beberapa penumpang kepada Siwalima melalui telepon selulernya mengatakan, seharusnya keberangkatan Batavia Air pukul 13.10 Wit berdasarkan waktu yang telah ditentukan namun dimundurkan hingga pukul 18.30 Wit tanpa ada pemberitahuan kepada para penumpang. Padahal seluruh penumpang sudah bording sejak pukul 10.00 Wit.

"Kami merasa dirugikan. Kami sudag bording dari jam 10.00 Wit dan semestinya sudah berangkat pada 13.10 Wit. Malah mengalami keterlambatan dan diundur sampai pukul 18.30 tanpa ada pemberitahuan apapun. Hanya diberitahukan keterlambatan saja tetapi alasannya tidak disampaikan," ungkap salah satu penumpang, M de Queljoe.

Dikatakannya, para penumpang akhirnya merasa kecewa dan merasa dirugikan dengan keterlambatan tersebut. Padahal ada agenda penting yang seharusnya di jalankan tetapi mengalami keterlambatan hanya karena penundaan penerbangan tersebut.

Olehnya itu, sebagai penumpang yang juga adalah konsumen meminta kepada pihak Batavia Air untuk dapat memperhatikan hal tersebut. Bahkan jika ada keterlambatan atau pengunduran waktu keberangkatan dapat di beritahukan dengan asalan yang pasti sehingga para penumpang juga merasa puas dengan pelayanan yang diberikan.

"Kami harapkan agar kedepan jika ada kejadian seperti ini lagi, pihak Batavia Air diminta untuk segera menyampaikan alasan penundaan atau pengunduran waktu kepada seluruh penumpang agar penumpang tidak merasa di rugikan dengan pelayanan yang diberikan," harapnya. (S-27)



comments powered by Disqus

Berita Terkait


Ambon