Politik ›› Pemuda Batu Merah Ikrar Menangkan PANTAS

Pemuda Batu Merah Ikrar Menangkan PANTAS


Ambon - Pemuda kawasan Batu Merah 2 berikrar untuk memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Ambon, Paulus Kastanya-MAS Latuconsina pada pilkada 2017.

Ikrar itu sendiri berlangsung pada saat kampanye dialogis pasangan dengan akronim PANTAS yang berlangsung di kawasan Tanah Rata-Galunggung, Kecamatan Sirimau,  Ambon, Jumat (11/11).

Ketua Pemuda kawasan Batu Merah 2, Andre Sangkur kepada wartawan mengatakan pemuda di kawasan tersebut sudah berkomitmen memberikan dukungan kepada PANTAS.

“Kita siap untuk menjadi relawan dan juga memenangkan PANTAS di kawasan Batu Merah sampai Kebuh Cengkeh,” katanya

Andre mengaku PANTAS menjadi pilihan pemuda karena banyak sekali program pro rakyat dan pro lingkungan yang menyentuh hati mayarakat.

“Program pro rakyat dan pro lingkungan itu menyentuh hati mayarakat dan kita optimis pasti terealisasi karena kota ini butuh pemimpin yang mau bekerja bagi masyarakat,” ungkapnya.

Dikatakan, selama ini belum ada kandidat yang berani berkomitmen dengan masyarakat dan membangun Ambon ke arah yang lebih baik. “PANTAS memang ‘bisa biking labe’ sehingga kita akan mengerahkan semua kemampuan untuk memenangkan PANTAS,” tandasnya.

Ia menambahkan, para pemuda juga optimis PANTAS akan me­nang telak di kawasan Batu Merah sampai Kebun Cengkeh. (S-39)



comments powered by Disqus

Berita Terkait


Ambon