Pemerintahan ›› Paripurna Tutup Buka Masa Sidang Dipastikan Molor

Paripurna Tutup Buka Masa Sidang Dipastikan Molor


Ambon - Paripurna tutup masa sidang I tahun dan buka masa sidang II tahun 2018  di DPRD Kota Ambon dipastikan molor. Padahal masa sidang I  telah berakhir pada 30 April lalu.

Sekretaris DPRD Kota Ambon Elkyopas Silloy mengaku, masa sidang I memang telah berakhir pada bulan April kemarin. Molornya paripurna ini juga dikarenakan pimpinan DPRD lagi mengikuti agenda kerja di luar daerah.

“DPRD kemarin belum bisa gelar paripurna karena kesibukan pimpinan DPRD menjalankan tugas, serta ada agenda DPRD padat dan kesibukan lainnya, sehingga belum bisa gelar paripurna,” ungkap Silloy kepada Siwalima di Baileo Rakyat Belakang Soya, Rabu (9/5).

Kendati demikian, menurutnya, paripurna ini telah diagendakan akan dilakukan pada pekan depan. Sementara untuk paripurna pembahasan hasil LKPJ, belum bisa dilaksanakan dalam waktu dekat.

Kemungkinan nanti paripurna LKPJ ini baru akan dilakukan disaat paripurna tutup buka masa sidang selesai, namun itu semua tergantung dari Badan musyawarah. Untuk pembahasannya saja sudah selesai, tinggal hanya persiapan rekomendasinya saja. “Jadi untuk pembahasan telah selesai, hanya tinggal rekomendasi saja, untuk nantinya disampaikan dalam paripurna,” pungkasnya. (S-44)



comments powered by Disqus

Berita Terkait


Ambon