Politik ›› PAN Akan Kawal Program Pemimpin Maluku Terpilih

PAN Akan Kawal Program Pemimpin Maluku Terpilih


Ambon - Impian masyarakat untuk memiliki pemimpin Maluku defenitif terjawab sudah, akan tetapi tanpa masyarakat yang memberikan dukungan positif maka, segala pekerjaan yang dilakukan oleh pemimpin Maluku yang baru tidak akan berhasil.

Untuk itu, Partai Amanat Nasional (PAN) Maluku sebagai partai pengusung pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku, Said Assagaff-Zeth Sahuburua (SETIA)  siap mengawal seluruh program kerja pemimpin Maluku terpilih.

“Sebagai partai pengusung atau yang tergabung dalam koalisi pendukung SETIA sudah barang tentu,  baik diminta ataupun tidak diminta mempunyai kewajiban untuk mengawal Gubernur Wakil Gubernur Maluku terpilih dalam menjalankan roda pemerintahan lima tahun kedepan,”Jelas Sekretaris Wilayah DPW PAN Maluku, M. Taha Latar kepada Siwalima melalui telepon selulernya, Selasa (25/2).

Dikatakan, PAN tidak hanya mengawal tetapi memberikan kontribusi pemikiran yang baik, mendukung program-program yang nantinya dilaksanakan demi pembangunan Maluku kedepan. Terutama program yang menyentuh langsung kemasyarakat yang harus dilaksanakan.

“Sebab Maluku ini adalah sebagian besarnya lautan atau yang kita kenal sebagai gugus pulau maka, yang paling banyak menjadi pusat perhatian pemimpin Maluku kedepan yakni, menyangkut dengan perikanan atau masyarakat yang berada di pesisir-pesisir pantai, sudah tentu dengan membuka akses jalur transportasi laut sehingga pengembangan dari sektor ekonomi itu meningkat, terutama transportasi,” urainya.

Oleh karena itu, pihaknya sangat berharap agar masyarakat Maluku harus mendukung pemimpin yang baru ini demi pembangunan dan kesejahteraan bagi daerah seribu pulau ini kedepan.

“Harapan kami mereka adalah pemimpin Maluku dan milik masyarakat Maluku, mari kita sama-sama mendukungnya, baik itu partai politik, kalangan, pendidikan, kalangan LSM, dan seluruh stakeholder untuk sama-sama bahu-membahu, membangun Maluku dari seluruh program yang sudah disiapkan,” harapnya. (S-37)



comments powered by Disqus

Berita Terkait


Ambon