Pendidikan ›› Ohorella Harap Lulusan Tahun ini Lebih Berkualitas

Ohorella Harap Lulusan Tahun ini Lebih Berkualitas


Ambon - Wakil Ketua Komisi IIDPRD Kota Ambon Ahmad Ohorella berharap, pelaksanaan Ujian Nasional (UN) maupun Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMP untuk tahun ajaran 2016/2017 kali ini tidak menemui sehingga lulusannya juga lebih berkualitas dari tahun kemarin.

Untuk mencapai itu maka, baik para guru serta orang tua murid semuanya dapat memposisikan diri masing-masing untuk menyiapkan para siswa dalam menghadapi ujian.  

“Untuk tingkat kelulusan tahun ini juga harus bisa memuaskan serta lulusannya juga lebih berkualitas,” ujar Ohorella kepada Siwalima di Baileo Rakyat Belakang Soya, Jumat (7/4) selain itu, kata Ohorella.

Pada kesempatan itu, Ohorella juga menghimbau kepada para peserta UN/UNBK untuk mempersiapkan diri serta mental dengan baik serta menjaga kondisi kesehatan agar tidak mengalami sakit disaat pelaksanaan UN/UNBK nanti. “Siapkan diri, mental serta percaya sama diri sendiri dan kemampuan yang dimiliki agar tidak terpengaruh dengan orang lain yang dapat merugikan diri sendiri,” himbaunya.(S-44)



comments powered by Disqus

Berita Terkait


Ambon