Politik ›› Nyalon Bupati Buru, Ikram Resmi Daftar di PKB

Nyalon Bupati Buru, Ikram Resmi Daftar di PKB


Ambon - Berkeinginan untuk mencalonkan diri sebagai Bupati kabupaten Buru, Ikram Umasugi resmi mendaftar di PKB Rabu (27/4).

Kepada Siwalima melalui telepon selulernya kemarin, Ikram menjelaskan dirinya telah resmi mendaftar langsung ke tim penjaringan balon kepala daerah di Namlea. Keinginannya untuk maju karena menurutnya masih banyak yang harus dibenahi di Buru.

Menurutnya untuk mendampinginya maju dalam pertarungan pilkada ini, dirinya sementara membangun komunikasi politik dengan salah satu balon kandidat wakil bupati Buru, Amostofa Besan.

 “Memang sampai sekarang saya baru mendaftar di PKB namun dukungan dari partai lain masih sangat terbuka karena Pak Amos yang menjadi salah satu kandidat wakil bupati untuk mendampingi saya juga sementara berproses dengan parpol lain,” ungkapnya.

Legislator di DPRD Maluku ini bahkan menegaskan keinginannya untuk mencalonkan diri kendati harus menghadapi Bupati Buru incumbent, Ramly Umasugi.

“Dalam politik tidak ada yang tidak bisa dikalahkan karena semua orang bisa keluar sebagai pemenang dan sama-sama berjuang dengan strateginya masing-masing,” ujar Ketua DPC PKB Buru ini.

Ia juga mengklaim jika menggandeng Amos, maka dukungan yang diperoleh dari masyarakat Buru sangat positif. Apalagi Amos yang saat ini menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Aru ini merupakan salah satu tokoh adat di Buru.  (S-42)



comments powered by Disqus

Berita Terkait


Ambon