Olahraga ›› Memukau di Dua Balapan MotoGP, CrutchlowDilevel Teratas

Memukau di Dua Balapan MotoGP, CrutchlowDilevel Teratas


SILVERSTONE – Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, menyatakan saat ini dirinya dalam level performa tingkat tinggi. Dia tampil memukau dalam dua balapan MotoGP terakhir, yakni GP Republik Ceko dan Inggris.

Crutchlow mengklaim 66 angka hanya dalam empat balapan terakhir dan hanya tertinggal 10 angka dengan pembalap pabrikan Ducati, Andrea Iannone. Pembalap berkebangsaan Inggris ini masih terpaut jauh dengan pemuncak klasemen sementara, Marc Marquez, dengan 124 angka.

Kecemerlangan dirinya saat ini pun mengingatkan Crutchlow pada 2013, saat ia masih membela panji Yamaha Tech 3. Namun, mantan pembalap Ducati ini merasa masih bisa lebih baik lagi ketimbang musim 2013.

“Saya merasa berada di level yang bagus. Herve Poncharal dan Daniele Romagnoli sama-sama mengirim pesan singkat kepada saya semalam dan berkata, ‘Anda kembali ke performa 2013, terus lakukan itu’,” ujar Crutchlow, seperti dilansir Fox Sports Asia, Rabu (7/9/2016).

“Menyenangkan mereka berkata seperti itu. Saya ingin berkata, saya sebenarnya sedikit lebih baik daripada 2013 karena motor saya saat ini tidak kompetitif,” sambungnya. (web)



comments powered by Disqus

Berita Terkait


Ambon