Daerah ›› Malam Ini, Panggung Hiburan Rakyat Digelar Dimeriahkan Belasan Artis

Malam Ini, Panggung Hiburan Rakyat Digelar


Ambon - Untuk memeriahkan HUT ke-72 Korps Bri­mob Polri, Selasa (14/11) malam ini akan digelar pang­gung hiburan rakyat.

Hiburan rakyat yang akan dimeriahkan oleh be­lasan artis nasional mau­pun daerah ini akan berlangsung di La­pangan Merdeka pa­da pukul 19.00 WIT.

Hal ini diungkap­kan oleh Kasat Bri­mob Polda Maluku, Kombes Agus Pujianto kepada Si­walima, Senin (13/11).

Para artis yang akan memeriahkan puncak acara yang dikemas hiburan rakyat malam ini adalah Trio Macan, Wali Band, Zaskia Gotik, Rizki Rido, Quenna Idol, Windi Idol, Rischa KDI, Mitha Talahatu dan sejumlah artis lokal lainnya.

Kehadiran para belasan artis yang akan tampil di panggung saat puncak acara malam ini selain untuk memeriahkan HUT Brimob ke-72 ini sekaligus juga menghibur warga kota Ambon.

“Nantinya sebelum tampil di Lapangan Merdeka, para artis akan tampil menghibur para peserta upacara maupun masyarakat pada siang hari usai upacara di Lapangan Polda Maluku di Tantui,”  jelasnya.

Agus berharap, puncak acara HUT Brimob yang merupakan kebanggaan karena diadakan di Kota Ambon ini bisa berjalan dengan aman dan lancar hingga pada puncak hiburan rakyat nanti.

Perayaan HUT Brimob kali ini berlangsung dibawah sorotan tema “Dengan Semangat Sinergitas Korps Brimob Polri Mewujudkan Promoter Untuk Meraih  Kepercayaan Masyarakat”. (S-27)



comments powered by Disqus

Berita Terkait


Ambon