Kriminal ›› Lakalantas di Noloth Nyawa Anak Empat Tahun Melayang

Lakalantas di Noloth Nyawa Anak Empat Tahun Melayang


Ambon - Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Jalan Raya Desa Noloth, Kecamatan Saparua, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Rabu (6/6), merenggut nyawa seorang anak berumur empat tahun.

Laka lantas yang terjadi sekitar pukul 16.00 WIT itu menewaskan pejalan kaki yakni Marcello Aponno. Hal ini diungkapkan Kapolres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, AKBP Suharwiyono kepada Siwalima Jumat (8/6).

Menurutnya, pelaku Sisotris Supaheluth menabrak korban saat sedang mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi DE 5947 AS. Korban meninggal dunia setelah nyawanya tidak tertolong di Rumah Sakit Umum (RSU) Saparua.

Suharwiyono menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi ketika pengendara dengan sepeda motornya dari arah Desa Ihamahu tujuan Desa Noloth dengan kecepatan tinggi dan setelah tiba di perbatasan Desa Iha dan Desa Noloth, pengendara tak mampu mengendalikan sepeda motornya dan langsung menabrak Aponno yang sementara menyeberang jalan.

Akibat tabrakan tersebut korban mengalami luka robek pada samping lutut sebelah kanan, luka memar pada kepala serta luka lecet pada pergelangan tangan.

Mengetahui kejadian lakalantas tersebut, polisi pun langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memberikan pertolongan kepada korban dan membawanya ke RSU Saparua untuki diberikan perawatan medis. Disamping itu, polisi langsung mengamankan barang bukti berupa kendaraan sepeda motor milik pelaku dan mengamankan pelaku. (S-35)



comments powered by Disqus

Berita Terkait


Ambon