Kriminal ›› Laka Lantas Di Liliboy, Dua Luka-luka

Laka Lantas Di Liliboy, Dua Luka-luka


Ambon - Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) kembali terjadi, kali ini dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) Jalan Raya Liliboy, Desa Liliboy Kecamatan Leihitu Barat, Kabupaten Malteng Minggu (2/8) sekitar  pukul 17.15 WIT.

Akibatnya dua orang mengalami luka masing-masing LA Samin (23), warga Negeri Lima Kecamatan Leihitu Barat, dan David (22) warga Passo Kecamatan Baguala Kota Ambon. Keduanya adalah pengen­dara sepeda motor DE3040 LJ dan berboncengan.

Kasubag Humas Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Iptu Meity Jacobus, kepada Siwali­ma,  di ruang kerjanya Senin (3/8) men­je­laskan, laka lantas terjadi antara sepeda motor Honda Beat yang dikendarai dan diboncengi oleh kedua korban dengan mobil angkutan jurusan Suli DE 1115 LU yang dikemudikan oleh Wendy Manupu­tty dengan membawa penumpang tiga orang yaitu Jhon Huwae, Agustina Tehupiory dan Tin Tehupiory.

Kejadian itu berawal ketika, korban dengan boncengannya meng­gunakan sepeda motor bergerak dari arah Desa Hatu tujuan Desa Negeri Lima dalam keadaan mabuk dan dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di TKP, korban (pengen­dara) La Samin  hilang keseimbangan dan bergerak ke kanan jalan sehingga menabrak mobil angkutan suli yang datang dari arah berla­wanan yakni dari Desa Allang tujuan Wailima.

“Kecelakaan tidak bisa terhin­darkan dan akibat tabrakan tersebut menyebabkan pengendara sepeda motor beserta boncengannya terja­tuh dan mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke RS Auri Ambon dan kemudian dirujuk ke RSU Kudamati Ambon guna mendapat­kan perawatan medis. Kejadian ini karena pengendara kurang hati-hati,” jelas Jacobus.(S-27)



comments powered by Disqus

Berita Terkait


Ambon