Kriminal ›› Karyawan Amplaz Luka Kena Tembakan

Karyawan Amplaz Luka Kena Tembakan


Ambon - Maryam Makatita (29), karya­wan Ambon Plaza terluka di lengan kirinya akibat terkena tembakan, Selasa (3/10) malam.

Informasi yang dihimpun Siwalima, terungkap penem­bakan tersebut terjadi Selasa (3/10) sekitar pukul 19.05 WIT di depan Penginapan Rejeki III, Jalan Sam Ratulangi, Ambon.

Pelaku diduga penembakan menggunakan senjata angin oleh Orang Tak Dikenal (OTK) terhadap korban Maryam Makatita, yang beralamat di sekitar Masjid Jamie.

Tembakan tersebut mengenai lengan sebelah kiri dan sementara proyektik masih berada di dalam lengannya.

Kejadian tersebut berawal pada saat korban dan salah satu rekannya hendak pulang usai bekerja di Amplaz.

Dalam perjalanan pulang pada saat melintasi depan Penginapan Rejeki III mereka mendengar seperti suara tembakan. Satu langkah berikutnya Makatita melihat darah keluar dari tangan kirinya.

Setelah kejadian tersebut Makatita dan rekan kerjanya yang bernama Ati langsung menuju ke Rumah Sakit Alfatah untuk mendapatkan penanganan medis.

Namun karena pihak Rumah Sakit Alfatah tidak bisa menangani sehingga menganjurkan dibawa ke RST Ambon untuk segera melakukan operasi untuk pengangkatan proyektil.

Sementara itu, Wakapolres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease Kompol Agung Tribawanto yang dikonfirmasi Siwalima tadi malam mengaku membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Ia benar kejadian tersebut dan saat ini masih dalam penyelidikan. Pelaku juga masih dalam pencarian,” katanya.(S-43)



comments powered by Disqus

Berita Terkait


Ambon