Daerah ›› Kapolres Ambon Kunjungi Redaksi Siwalima

Kapolres Ambon Kunjungi Redaksi Siwalima


Ambon - Kapolres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease AKBP Djoko Susilo bersilatuhrami ke redaksi Harian Pagi Siwalima, Senin (27/9).

Silaturahmi Kapolres diterima langsung Direktur Utama Harian Pagi Siwalima Ongky Louhenapessy, Pemimpin Redaksi Fredom Toumahuw, Redaktur Pelaksana Izaac Tulalessy dan Koordinator Liputan Lotje Pattipawae.

Kapolres mengatakan, kunjungan tersebut dilakukan untuk saling menukar informasi sehingga ke depan akan bekerjasama guna menjaga stabilitas keamanan di daerah ini.

"Sebagai kapolres baru saya mengunjungi redaksi media massa di Kota Ambon untuk mengajak insan pers untuk saling mendukung dalam ini, guna menyelesaikan berbagai hal yang terjadi sehingga stabilitas keamanan di kota ini tetap kondusif", katanya.

Kapolres yang saat kunjungan tersebut didampingi Kasat Intelkam AKP Deddy Siregar berjanji akan memberikan ruang yang selebar-lebarnya kepada para insan pers dalam berinteraksi memperoleh informasi dari pihak kepolisian sehingga dapat menuntaskan berbagai permasalahan yang terjadi di Kota Ambon.

"Saya akan membuka ruang selebar-lebarnya kepada insan pers dalam mengakses informasi dari pihak kepolisian dan tidak membeda-bedakan siapa pun dia. Semuanya akan diperlakukan sama, namun terkadang untuk keperluan penyelidikan menyebabkan kami belum bisa menyampaikan secara jelas maka harap dimengerti sehinga semua informasi dapat disampaikan sesuai dengan kejadian yang terjadi", ungkapnya

Dijelaskan, dirinya akan menginventarisir semua kasus yang menjadi pekerjaan rumah yang ditinggalkan oleh kapolres lama dan selanjutkan akan dilakukan langkah praktis guna menyelesaikan kasus tersebut.

Sementara itu, Direktur Utama Harian Pagi Siwalima Ongky Louhenapessy mengatakan, akan mendukung semua langkah yang akan dijalankan oleh Kapolres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease ke depan.

"Kita akan mendukung semua langkah yang akan dijalankan guna bersama menuntaskan berbagai kasus belum tuntas", katanya.

Ia juga mengharapkan jajaran polres untuk membuka diri bagi para wartawan dalam mengakses informasi sehingga berita yang disajikan juga berimbang. (S-35)



comments powered by Disqus

Berita Terkait


Ambon