Daerah ›› Kapolda Tinjau Pos Pengamanan Idul Fitri

Kapolda Tinjau Pos Pengamanan Idul Fitri


Ambon  - Kapolda Maluku, Irjen An­dap Budhi Revianto meninjau pos pengamanan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1439 H tahun 2018, Minggu (10/6).

Didampingi pejabat utama Polda Maluku, kapolda melakukan peninjauan guna melihat secara langsung kesiapan pos pengamanan yang tergelar di Kota Ambon sekaligus memberikan asistensi sehingga personil pos siap mem­berikan pelayanan pengamanan kepada masyarakat.

“Pengamanan Operasi Ketupat Siwalima dalam rangka penga­manan bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri tahun 2018, Kapolda didampingi sejumlah pe­jabat utama pada 10 Juni 2018, guna melihat  kesiapan pos pengamanan yang tergelar di Kota Ambon se­kaligus beri asistensi sehingga personil yang ada di pos siap dalam memberikan pelayanan pengamanan kepada masyarakat,” jelas kapolda dalam rilisnya kepada Siwalima, Minggu (10/6).

Tak hanya meninjau pos-pos pengamanan di Kota Ambon, ka­polda dan rombongan juga melihat secara langsung kesiapan peng­amanan Gereja Maranatha sekaligus bersilaturahmi kamtibmas dengan masyarakat.

“Kami juga melihat kesiapan pengamanan Gereja Maranatha Ambon, sekaligus silaturahim kamtib­mas dengan masyarakat,” jelas kapolda lagi.

Di sela-sela kunjungan tersebut, kapolda diterima oleh Ketua Klasis GPM Kota Ambon, Pendeta Nick Rutumalessy, Pendeta John Ruhu­lessin beserta majelis dan warga jemaat yang hadir saat itu beribadah di Gereja Maranatha.

“Jemaat menyambut kedatangan Kapolda Maluku yang dalam kesempatan itu berikan himbauan kamtibmas. Alangkah indahnya kebersamaan diantara kita, jadikanlah kebhinekaan sebagai suatu kekuatan. Dan mari bersama kita jaga kondusifitas Maluku yang kita cintai bersama,” harap kapolda. (S-27)



comments powered by Disqus

Berita Terkait


Ambon