Politik ›› Kapolda Akui Pemilu di Maluku Sukses

Kapolda Akui Pemilu di Maluku Sukses


Ambon - Pelaksanaan Pemilu tahun 2019 yang sudah berjalan aman dan lancar tidak terlepas dari kerja sama semua pihak, bukan hanya aparat keamanan tetapi seluruh lapisan masyarakat.

Kapolda Maluku, Irjen Royke Lumowa menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas keberhasilan dan kesuksesan pelaksanaan pemilu tahun 2019 sudah berjalan dengan aman dan lancar.

Bahkan proses hingga pene­tapan KPU dari kabupaten dan kota hingga ke KPU Maluku juga berjalan dengan aman dan lancar. “Pasca rekapitulasi, kamtibmas aman terkendali. Saya meyampai­kan terima kasih mewakili TNI/Polri dan pemerintah atas terseleng­garanya semua rangkaian tahapan pemilu mulai dari pemilihan, reka­pitiulasi tingkat PPK hingga kota dan  pleno Provinsi Maluku ke­marin yang berakhir pukul 07.00 WIT,” tandas Kapolda Maluku kepada watawan  di sela-sela rapat koordinasi lintas sektoral di Ru­patama Mapolda Maluku, Selasa (21/5).

Kapolda mengatakan, tahapan seluruh proses di Maluku mem­buahkan hasil yang baik karena itu masyarakat Maluku harus diberi apresiasi begitu pula dengan selu­ruh stakeholder terkait termasuk penyelenggara pemilu yang sudah bekerja keras.

Kapolda berharap situasi kam­tibmas ini tetap dijaga dengan baik di bulan suci Ramadhan hingga perayaan Idul Fitri nanti. (S-27)



comments powered by Disqus

Berita Terkait


Ambon