Daerah ›› Kamar Mandi dan WC Berantakan Solsolay : Tidak Ada Anggaran Untuk Perbaiki

Kamar Mandi dan WC Berantakan


Ambon - Renovasi seluruh ruangan pada lantai I Balai Kota Ambon untuk memindahkan seluruh SKPD yang meyangkut dengan pengurusan izin dengan tujuan agar memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat telah selesai dikerjakan.

Ruangan baru dengan desain minimalis modern tersebut ternyata tidak diikuti dengan perbaikan kamar mandi dan WC di lantai I sebab kamar mandi di ruangan tersebut terlihat amburadul. Wakil Walikota MAS Latuconsina telah memerintahkan Bagian Umum dan Perlengkapan untuk segera memperbaiki kamar mandi dan WC tersebut agar seimbang dengan ruangan yang ada serta masyarakat yang datang juga nya­-man saat meman­faatkan kamar mandi tersebut.

Namun anehnya Kabag Umum dan Perlengkapan Donald Solsolai ketika dikonfirmasi terkait dengan instruksi wawali, tersebut mengaku, pihaknya belum ada anggaran sehingga dirinya belum dapat memperbaiki kamar mandi dan wc tersebut.

“Tidak ada anggaran sehingga saya harus melakukan koordinasi dengan pemerintah agar kamar mandi dan WC bisa diperbaiki,” ungkapnya, kepada Siwalima di Balai Kota, Senin (28/9).

Walaupun demikian Solsolay mengaku, pihaknya siap untuk memperbaiki kamar mandi dan WC tersebut agar sebanding dengan perbaikan sarana dan prasarana yang baru selesai di kerjakan.

“Kita berharap tidak lama lagi sudah ada kepastian dari pemerintah terkait dengan anggaran agar pihaknya segera perbaiki kamar mandi sehingga seimbang dengan perbaikan sarana dan prasarana yang baru di bangun di lantai dasar,” terang Solsolai.

Sebelumnya dalam kunjungan ke lantai I Balai Kota beberapa waktu lalu, Wakil Walikota Ambon MAS Latucon­sina meminta kepada bagian umum dan perlengkapan untuk segera memperbaiki kamar mandi dan WC sesegera mungkin.

“Saya harap tidak butuh waktu lama kamar mandi        dan WC harus segera diperbaiki karena kalau gedung sudah bagus kamar mandinya masih seperti itu bagaimana kita berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” ujarnya. (S-39)



comments powered by Disqus

Berita Terkait


Ambon