Politik ›› Jelang Musdalub, Kader Golkar Malteng Mulai Berkumpul di Masohi

Jelang Musdalub, Kader Golkar Malteng Mulai Berkumpul di Masohi


Masohi - Saat ini sebagian besar kader dan simpatisan Partai Golkar dari seluruh kecamatan telah berkumpul di Ma­sohi untuk menantikan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Said Assagaff-Zeth Sahu­burua menggelar sosialisasi dan konsolidasi di wilayah tersebut.

“Saat ini sebagian besar kader dan simpatisan Partai Golkar dari seluruh kecamatan telah berkumpul di Ma­sohi guna menantikan sosialisasi dan konsolidasi pasangan SETIA,” ungkap Ketua Bidang OKK DPD Partai Golkar Malteng, Jamal Tua­leka kepada Siwalima di Kantor DPD Golkar Malteng, Sabtu (6/4).

Dikatakan, kader dan simpatisan Partai Golkar maupun warga Kabu­paten Malteng selama ini telah me­nantikan pasangan SETIA untuk melakukan sosialisasi dan konso­lidasi di wilayah tersebut.

Bukan hanya kader dan sim­patisan Partai Golkar namun ribuan pendukung pasangan SETIA yang terdiri dari kader enam partai politik pendukung lainnya telah menyiap­kan berbagai rangkaian kegiatan maupun khususnya prosesi pe­nyam­butan saat menyambut keda­tangan pasangan tersebut yang dijadwalkan besok Selasa (9/4).

“Seluruh partai pengusung dan pendukung pasangan SETIA telah melakukan persiapan penyambutan maupun seluruh rangkaian kegiatan sosialisasi dan konsolidasi di wila­yah tersebut,” ungkapnya.

Dikatakan, pasangan SETIA di­jadwalkan akan mengawali proses konsolidasi di Masohi dengan me­lantik dan mengukuhkan Tim Peme­nangan Pasangan SETIA yang dipusatkan di Gedung Mae Oku.

“Setelah melantik Tim Peme­nangan  Pasangan SETIA yang di­pu­satkan di Kota Masohi tersebut, selanjutnya pasangan yang paling disenangi masyarakat Maluku ini akan bertolak menuju Kecamatan Tehoru dan Teluti untuk menemui pendukungnya. Nantinya di kedua kecamatan tersebut, pasangan SETIA akan disambut oleh para pendukungnya,” katanya.

Tualeka menjelaskan, usai mela­kukan konsolidasi dan sosialisasi di dua kecamatan tersebut, maka pasa­ngan SETIA juga akan bertolak menuju Kecamatan Seram Utara Timur Seti dan Seram Utara Timur Kobi. “Di seluruh kecamatan yang akan disinggahi tersebut, nantinya pasangan SETIA akan disambut para pendukungnya karena wilayah-wilayah tersebut merupakan basis pendukung dari partai-partai pendu­kung SETIA,” jelasnya. (S-36)



comments powered by Disqus

Berita Terkait


Ambon