Kriminal ›› JMP Makan Korban Lagi, Anggota POM Patah Kaki

JMP Makan Korban Lagi, Anggota POM Patah Kaki


Ambon - Kawasan Jembatan Merah Putih (JPM) kembali memakan korban. Kali ini anggota TNI-AD satuan POMDAM XVI Pattimura, Praka Mochtar (30) mengalami patah kaki saat mengalami kecelakaan lalu lintas, Senin (26/9).

Kejadian yang terjadi pukul 02.16 WIT dini hari itu, diduga lantaran korban sudah dipengaruhi minuman keras, sehingga tidak bisa mengendalikan laju sepeda motor motornya.

Informasi yang dihimpun Siwalima menyebutkan, korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi DE 2815 LC melaju dari arah Patung Leimena Desa Poka, Kecamatan Teluk Ambon dengan kecepatan tinggi. Saat tiba ujung jembatan JMP,  ia tak bisa mengendalikan sepeda motor dan akhirnya menabrak pembatas jembatan.

Akibat benturan kuat tersebut korban terjatuh dan mengalami luka robek dan patah kaki kanan, pendarahan pada hidung dan lecet pada seluruh jari tangan kanan.

Warga sekitar kemudian membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara, Tantui untuk menjalani perawatan.

Sekitar pukul 02.50 WIT piket POMDAM  XVI Pattimura berkoordinasi dan membawa korban ke Rumah Sakit dokter Latumeten Ambon.

Kasubbag Humas Polres Pulau Ambon dan Pp. Lease, Iptu N Ana­kotta yang dikonfirmasi enggan berkomentar.

Menurutnya, jika berkaitan dengan anggota TNI maka ditangani langsung oleh satuan mereka.

Danpomdam XVI Pattimura, Kolonel CPM Eka Wijaya Permana yang konfirmasi melalui telepon selulernya, namun tidak tersambung.

Sebelumnya kecelakaan terjadi di jembatan yang menghubungkan Poka-Galala itu, Sabtu (14/5) lalu, dan menewaskan Brian Izaak Tuamely. Kecelakaan yang terjadi  sekitar pukul 23.00 WIT itu, juga menyebabkan Ampy Ranseran meng­alami luka serius.  (S-27)



comments powered by Disqus

Berita Terkait


Ambon