Daerah ›› Jemaat Dian Kasih SPN Passo Gelar Jalan Santai Peringati HUT GPM

Jemaat Dian Kasih SPN Passo Gelar Jalan Santai


Ambon - Dalam rangka memperingati HUT Gereja Protestan Maluku ke-78, sekaligus mensyukuri HUT Kota Ambon yang ke-438, maka Jemaat GPM Kategorial Dian Kasih SPN Passo menggelar gerak jalan santai.

Gerak jalan santai yang di laksanakan Sabtu (7/9) dimulai dari depan Gereja Dian Kasih, hingga ke Terminal Transit dan kembali lagi ke SPN Passo diikuti oleh jemaat dan anak-anak sekolah minggu. Usai jalan santai itu juga dilakukan penarikan undian berhadiah mulai dari hadiah hiburan hingga hadiah utama.

Kepada wartawan disela-sela kegiatan tersebut, pendeta pendamping Jemaat kategorial Dian Kasih Max Wenno. Menjelaskan, kegiatan ini digelar sebagai ungkapan syukur kepada gereja maupun Kota Ambon.

“Jalan santai ini kita gelar dalam rangka HUT GPM ke 78 dan sekaligus mensyukuri HUT kota sebab sebagai warga gereja, kita juga sebagai warga kota. Oleh karena itu kita turut bersukacita apa yang Tuhan buat pada hari kemarin (jumat-red) dan hari ini (sabtu-red) yang merupakan HUT kita bersama baik selaku warga gereja maupun selaku warga kota,” ujarnya.

Kegiatan ini, kata Wenno, merupakan rangkaian dari sejumlah kegiatan menjelang HUT GPM dan kegiatan seperti ini baru dimulai tahun ini dan direncanakan akan menjadi kegiatan tahunan.

Selain jalan santai, sebelumnya dilakukan sejumlah perlombaan, diantaranya kuis Alkitab dan lomba menggambar Alkitab oleh anak-anak sekolah minggu.

“Selain jalan santai kita juga sudah melakukan kegiatan-kegiatan lomba mulai dari hari Senin lalu yang dikemas dalam kegiatan melibatkan seluruh elemen warga jemaat di asrama polisi. (S-27)



comments powered by Disqus

Berita Terkait


Ambon