Politik ›› Hentihu Teken Kontrak dengan Masyarakat Airbuaya

Hentihu Teken Kontrak dengan Masyarakat Airbuaya


Namlea - Amrullah Madani Hentihu SE meneken kontrak politik dengan masyarakat Desa Airbuaya, Kec.Airbuaya, Kab.Buru untuk menganggarkan dana program pembangunan Rp.1 milyar s/d Rp.3 milyar per desa per tahun.

Rully Sabtu siang (17/12) hadir di dekat lapangan Tomlima Airbuaya untuk melakukan kampanye. Ia hanya didampingi tim kampanye, Ikram Umasugi dkk. Bakir Lumbessy berhalangan hadir karena berada di luar daerah.

Rully dan rombongan tiba di Airbuaya pada pukul 12.30 wit dan disambut masyarakat dengan kendaraan roda empat yang dimodifikasi menyerupai perahu belang.

Rully dalam kesempatan itu, kembali mengulangi komitmennya yang telah ia sampaikan saat sosialisasi APBD untuk rakyat Buru. Ia dan pasangannya Bakir Lumbessy akan mengakomodir dana program Rp.1- 3 milyar per desa per tahun mulai tahun anggaran 2018 nanti. 

Bila tak diakomodir di tahun itu, maka BARU akan tanggalkan jabatan bupati - wakil bupati. Dengan dana sebesar itu per desa per tahun, maka pembangunan di desa dalam berbagai bidang dapat dirancang sesuai dengan kebutuhan warga setempat.(S-31)



comments powered by Disqus

Berita Terkait


Ambon