Politik ›› Hari Ini, Deklarasi di Teluti

Hari Ini, Deklarasi di Teluti


DIPASTIKAN hari ini, Senin (30/1) ribuan warga Kecamatan Tehoru dan Teluti akan menghadiri deklarasi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tengah (Malteng) Hamzah Sangadji-Melkias Mozes Lohy (HASIL).

Deklarasi tersebut akan digelar di Laimu ibukota Kecamatan Teluti mulai pukul 10.00 WIT.

Ketua Tim Penguatan Peme­nangan Pasangan HASIL Roland Tahapary kepada Siwalima di Tehoru, Minggu (29/1), menjelas­kan, sebanyak 5.000 warga di kedua kecamatan itu akan meng­hadiri deklarasi.

“Deklarasi pasangan HASIL yang akan digelar Laimu tersebut akan mendapat simpati rakyat karena selama ini kedua kecama­tan itu sangat jauh dari perhatian dan pembangunan,” jelasnya.

Menurutnya, visi dan misi pasa­ngan HASIL adalah melaku­kan perubahan secara menye­luruh di bumi Pamahanunusa ini, sehingga pasangan HASIL yang diusung Partai Golkar, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Karya Perjuangan (Pakar Pa­ngan) dan Partai Karya Peduli Bangsa (PKPB) ini diyakini akan mendapatkan simpati dari masyarakat Tehoru dan Teluti yang menambahkan kehadiran sosok pemimpin yang mempu­nyai komitmen untuk membangun Malteng demi perubahan dan upaya meningkatkan kesejahte­raan masyarakat.

“Pasangan HASIL merupakan pasangan pemimpin ideal yang mempunyai jaringan yang cukup luas dengan kekuasaan di Ja­karta dalam upaya menda­tangkan anggaran yang banyak untuk membangun Malteng yang wilayahnya sangat ekstrim,” ungkapnya.

Sebelum dilakukan deklarasi hari ini, didahului dengan silatu­rahmi yang digelar oleh Calon Bupati Malteng Hamzah Sangadji dengan warga Kecamatan Teho­ru, yang digelar Minggu (29/1).

Silaturahmi tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPD Golkar Maluku, Zeth Sahuburua; Ketua DPRD Maluku yang juga Sekre­taris DPD Golkar Maluku, M Fata­ni Sohilauw; Ketua DPD Golkar Malteng, Ali Salampessy; Ketua DPRD  Malteng, Azis Mahulette; Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Maluku, Ampy Malioy ser­ta Ketua DPD Partai Karya Peduli Bangsa (PKPB) Malteng, Usama Namakule. (S-26)



comments powered by Disqus

Berita Terkait


Ambon