Olahraga ›› Hal Positif yang Dipetik Israel dari Kekalahan Melawan Italia

Hal Positif yang Dipetik Israel dari Kekalahan Melawan Italia


HAIFA – Israel memulai laga di Grup G babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan hasil kurang memuaskan. Pasukan Elisha Levy harus mengakui keunggulan tim tamu, Italia, dengan skor 3-1. Meski demikian, menurutnya masih ada hal positif yang bisa dipetik dari kekalahan itu.

Pada pertandingan tersebut Italia memang tampil mendominasi sejak menit awal. Pada menit 14 gawang Israel kebobolan melalui Graziano Pelle. Lalu pada menit 31, giliran Antonio Candreva yang membobol gawang Israel.

Sebenarnya Israel sempat membuka asa melalui gol Tal Ben Haim pada menit 35. Bahkan Italia harus bermain dengan 10 orang pada babak kedua selepas kartu kuning kedua yang diterima oleh Giorgio Chiellini. Sayangnya, Israel malah lengah dan kebobolan satu gol lagi dari Ciro Immobile.

“Kami mengambil beberapa hal positif pada pertandingan tersebut. Terlepas dari hasilnya, yang begitu buruk, namun beberapa hal sesuai dengan yang kami inginkan,” ujarnya seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (7/9/2016).

“Kami bisa mencetak gol yang luar biasa dari Ben Haim dan kami membangun momentum yang dapat mengembalikan keadaan. Sayangnya seperti sepakbola pada umumnya, ketika Anda banyak menyerang Anda jadi mudah kebobolan,” jelasnya.(web)



comments powered by Disqus

Berita Terkait


Ambon