Politik ›› Haji Aim Yakin Diusung di Pilkada Kota Ambon

Haji Aim Yakin Diusung di Pilkada Kota Ambon


Ambon - Balon Wakil Walikota Ambon Mus Mualim, masih tetap yakin akan diusung dalam perhelatan Pilkada Kota Ambon 2017 mendatang.

Haji Aim sapaan akrab Mus mengaku, saat ini ia sementara membangun komunikasi yang intens dengan beberapa balon walikota dan direncanakan dalam dua pekan depan akan diumumkan balon walikota Ambon yang nantinya akan berpasangan dengan dirinya.

“Saya sudah membangun komunikasi dengan beberapa balon walikota dan komunikasi ini intens kita lakukan. Kemungkinan dua pekan lagi nama pasangan walikota akan diumumkan,” ujar Haji Aim kepada wartawan, di sela-sela buka puasa bersama di kediamannya di Desa Laha, Ambon, Sabtu (25/6).

Kendati demikian, pengusaha muda ini enggan membeberkan dengan balon walikota siapa yang saat ini tengah dibangun komunikasi politik itu.

Selain dengan balon walikota, katanya, ia juga sementara membangun komunikasi politik dengan sejumlah partai politik untuk memperoleh rekomendasi.

“Ada komunikasi politik yang sementara saya lakukan dengan sejumlah partai politik untuk memperoleh rekomendasi nantinya. Kita tunggu saja hasilnya seperti apa,” katanya.

Haji Aim berharap dirinya juga dapat direkomendasikan dari Partai Demokrat nantinya.

“Saya punya tabungan empat kursi di Partai Demokrat, saya berharap Partai Demokrat bisa memberikan rekomendasi itu kepada saya, begitu juga untuk PBB dan Partai Nasdem,” katanya dengan optimis.  (S-16)



comments powered by Disqus

Berita Terkait


Ambon