Daerah ›› FPG Dorong Pembentukan Pansus Pinjaman Pemkot

FPG Dorong Pembentukan Pansus Pinjaman Pemkot


Ambon - Fraksi Partai Golkar (FPG) DPRD Kota Ambon sangat mendorong pembentukan Panitia Khusus (Pansus) Pinjaman Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon sebesar Rp 35 miliar.

"FPG tetap menjadi fraksi yang mendorong untuk pembentukan pansus. Walaupun belum melakukan rapat internal fraksi untuk membahas hal tersebut, namun karena pembentukan pansus telah diputuskan dalam rapat paripurna DPRD sehingga FPG tetap mendukung," tandas Wakil Ketua FPG DPRD Kota Friets Kerlely kepada Siwalima, di Baileo Rakyat Belakang Soya, Jumat (4/6).

Ditegaskan, FPG tidak mungkin mengkhianati keputusan DPRD Kota, karena tetap kita semua mengarah kesana karena itu sebuah keputusan politik sehingga sangat tidak mungkin FPG mengkhianatinya.

"Delapan fraksi yang berada pada DPRD mendorong untuk membentuk pansus sehingga FPG tetap berangapan rekomendasi yang dikeluarkan oleh DPRD adalah sebuah aspirasi rakyat," tandasnya.

Menurut anggota Komisi II DPRD ini, sangat tidak mungkin fraksi Golkar mengkhianati keputusan DPRD, dan pimpinan DPRD sudah mengeluarkan pernyataan beberapa hari yang lalu bahwa akan dilakukan pertemuan ditingkat pimpinan untuk mengambil langkah-langkah pembentukan pansus.

"Pimpinan DPRD harus segera melakukan rapat dengan Badan Musyawarah (Banmus)," tandasnya.(S-30)



comments powered by Disqus

Berita Terkait


Ambon