Seleb ›› Fanny Beauty Rilis Still Here Sebagai Single Perdana

Fanny Beauty Rilis Still Here Sebagai Single Perdana


Berkiprah di dunia tarik suara, tak harus di Ibu Kota. Dengan niat yang kuat, meski di daerah akan menuai sukses. Anggapan itu yang diihami Fanny Beauty Sentoso, penyanyi solo pendatang baru asal Surabaya.

Dara berusia 20 tahun ini baru saja merampungkan hits single berjudul Still Here. Di bawah Label  A&R DINAMIKA SWARA, penggarapan single tersebut melibatkan sejumlah musisi profesional asal Kota Pahlawan ini.

Menurut Manajer A&R DINAMIKA SWARA, Sandy Priyanto, sejumlah musisi yang terlibat dalam penggarapan single ini di antaranya, Kokoh Yanuar sebagai produser dan song writer, dan  Yunus Lay sebagai arranger.

"Single perdana ini bernuasa pop jazz dikenalkan dengan sound-sound simpel dan modern namun tetap easy listening," ujar Sandy ketika berbincang dengan Okezone di kantornya, Jalan Nginden Semolo 42 Surabaya, belum lama ini.

Sandy menjelaskan, tema Still Here. Lagu yang baru dirilis tiga hari yang lalu itu bertema tentang seorang cewek yang ditinggalkan kekasihnya. Namun dia tetap tegar karena masa depannya masih panjang dan tidak  perlu ada penyesalan.

Untuk sementara, promosi single perdana Fanny ini, pihak label menggunakan sistim digital dan pemutaran di sejumlah radio di Jawa Timur.

"Tiga hari diunggah di internet, jumlah user yang mengunduh sudah mencapai ratusan. Potensinya cukup baik. Rencananya, sebagai label Fanny Beauty ini akan meluncurkan album perdana melihat peminatnya cukup banyak," ungkap Sandy.

Di tempat yang sama, Mahasiswi Politeknik Universitas Surabaya (Ubaya) ini mengaku optimis single perdananya dapat memberikan angin segar bagi industri musik Tanah Air. Bahkan, di tengah gencarnya Boyband dan Girlband yang muncul, Fanny optimis lagunya diterima masyarakat.

"Saya tidak terlalu muluk-muluk, doa saya hanya semoga Still Here ini bisa diapresiasi dengan baik dan senang oleh para penikmat musik dan penggemar saya di seluruh Tanah Air," ujar penyanyi yang mengawali karir sebagai model dan artis sinetron di usia 14 tahun itu.

 



comments powered by Disqus

Berita Terkait


Ambon