Olahraga ›› Eratkan Persaudaraan, Jajaran PU Gelar Jalan Santai Bersama

Eratkan Persaudaraan, Jajaran PU Gelar Jalan Santai Bersama


Ambon - Dalam rangka mempererat persau­daraan seluruh pegawai dan jajaran Kementrian Pekerjaan Umum (PU) di daerah dan menyambut Hari Bhakti PU ke-71, pada 3 Desember 2016, maka jajaran Satuan Kerja Kementrian Pekerjaan Umum (PU) yang ada di Kota Ambon dan Provinsi Maluku menggelar jalan santai bersama.

Jalan santai bersama yang diikuti oleh ratusan pegawai dan keluarga besar PU baik dari dinas kota dan Maluku, Balai Wilayah Sungai Maluku sertai Balai Jalan Nasional IX  (Maluku dan Malut) di lepas langsung oleh Gubernur Maluku Said Assagaff de­ngan melalui rute bundaran Tugu Leimena Desa Poka Kecamatan Teluk Ambon, menuju JMP, Tantui depan MCM dan kembali lagi ke bundaran Tugu Leimena.

Ketua Panitia Pelaksana Hari Bhakti PU ke-71, Yantje Pabisa menjelaskan,  momentum di HUT kali ini sesuai tema “Kerja Nyata Membangun Infra­struktur Untuk Bangsa”. Melalui tema ini, maka warga PU melakukan kerja yang nyata dalam membangun infrastruktur di tengah masyarakat.

“Ini puncak dan besok akan ada upacara bersama peringati Hari Bhakti PU ke-71. sebelumnya juga kita telah lakukan beberapa kegiatan salah satunya bhakti sosial dengan me­ngunjungi panti jompo. Salah satu kegiatan yang akan dilaksanakan setelah ini adalah pembersihan sungai,” ujarnya.

Ditambahkan, akhir dari kegiatan jalan santai ini akan dilaksanakan senam zumba bersama serta penarikan undian doorprize dengan sejumlah hadiah menarik. (S-27)



comments powered by Disqus

Berita Terkait


Ambon