Daerah ›› Danlanud Akui Peran Media Penting Untuk TNI AU Tatap Muka Dengan Insan Pers

Danlanud Akui Peran Media Penting Untuk TNI AU


Ambon - Kendatipun baru enam hari menjabat sebagai Danlanud menggantikan Kolonel Penerbang Henry Panggabean yang dipromosikan menduduki jabatan baru sebagai Patun Utama Sesko AU di Bandung, Kolonel Penerbang Aldrin Petrus Mongan yang juga mantan Danlanud Bali ini langsung membuat gebrakan dengan melakukan tatap muka dengan insan pers di Kota Ambon.

Tatap muka yang berlangsung di markas komando Lanud Pattimura Ambon, Sabtu (21/5) mongan mengaku, media memiliki peranan penting bagi TNI AU Lanud Pattimura untuk bersama-sama bersinergi dalam menyajikan informasi, sekaligus sebagai mitra dan saling bekerjasama dalam mengisi pembangunan di Maluku dan Kota Ambon serta Bandara Pattimura pada khususnya.

“Peran media sangatlah penting untuk kita di TNI AU khususnya di Lanud Pattimura,” ungkap Danlanud.

Menurutnya, keberadaan TNI-AU untuk keselamatan, kelan­caran bandara dan tidak terle­-pas bagi kemajuan Kota Ambon oleh sebab itu diharapkan ada kerjasama yang baik dengan insan pers untuk bersama-sama membangun daerah ini.

“Terima kasih kepada teman-teman semua yang sudah boleh hadir. Meskipun belum seluruhnya. Tetapi diharapkan bisa bekerjasama kedepan. Kami disini ada untuk keselamatan, kami ada untuk kelancaran bandara, kami ada juga untuk Ambon,” tuturnya.

Tatap muka yang sudah dilakukan ini, diharapkan bisa menjalin silaturahmi yang baik sehingga bila ada informasi-informasi yang berkaitan bisa dikomunikasikan.Tak hanya harapan yang disampaikan, namun insan pers juga berharap agar Lanud Pattimura bisa membuka diri dengan pers. Apapun kegiatan ataupun ada kejadian bisa di komunikasikan dengan baik.(S-27)



comments powered by Disqus

Berita Terkait


Ambon