Daerah ›› Bazar Sembako Akhiri Program TMMD 2017

Bazar Sembako Akhiri Program TMMD 2017


Ambon - Bazar Sembako yang dilaksanakan oleh Kodim 1504/Pulau Ambon yang dipusatkan di Lapangan Sepak Bola Dusun Air Louw Desa Nusaniwe Kamis,(4/5) mengakhiri seluruh kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 tahun 2017.

Masyarakat sekitar baik dari Desa Latuhalat, Air Louw dan sekitarnya berbondong-bondong membeli semua kebutuhan pokok pada bazar tersebut. Gula pasir dan beras menjadi rebutan warga pada kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 1504/Pulau Ambon itu.

‘Saya sampaikan terima kasih kepada jajaran TNI AD terutama pak Pangdam dan jajarannya yang laksanakan TMMD di Air Louw dan Latuhalat sebab sarana dan parasarana umum di lingkungan kami sudah semakin baik, apalagi ditutup dengan bazar sembako kami tambah berterima kasih lagi,” ungkap Ny Erna Latumeten kepada Siwalima disela-sela bazar sambako tersebut.

Sebelumnya  Kasad Jenderal TNI Mulyono selaku penanggung jawab operasional kegiatan dalam amanatnya yang dibacakan Kasdam Pattimura Brigadir Jendral TNI Tri Soewandono yang bertindak sebagai Irup dalam upacara penutupan TMMD menyampaikan terima kasih kepada seluruh Prajurit TNI-Polri, Pemda dan komponen masyarakat karena telah bekerja keras dengan penuh kebersamaan gotong-royong menyelesaikan program TMMD.

“Saya berharap hasil dari program TMMD dapat dimanfaatkan dan dijaga dengan baik sehingga dapat dinikmati dalam waktu yang lama,” harapnya.

Untuk diketahui pada Hakikatnya tujuan diselenggarakan TMMD  adalah upaya pemerintah dalam membangun dan memperkuat ketahanan masyarakat sebagai potensi kekuatan wilayah yang sangat diperlukan dalam membangun Ketahanan Nasional melalui TNI AD. (S-43)



comments powered by Disqus

Berita Terkait


Ambon