Daerah ›› 12 Anggota Polres Ambon Peroleh Reward

12 Anggota Polres Ambon Peroleh Reward


Ambon - Sebanyak 12 anggota Kepolisian Resort Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease mendapatkan reward atau penghargaan atas kinerja, dedikasi dan disiplin serta loyalitas dalam menjalankan tugasnya.

Ke-12 anggota yang memperoleh reward tersebut masing-masing, 11 anggota yang berasal dari Satuan Lalulintas dan satuan lainnya yang secara rutin setia melaksanakan kegiatan pengaturan lalulintas sementara satu anggota lainnya adalah Anggota Polsek Teluk Ambon bertugas sebagai Bintara pembinaan keamanan dan keteriban masyarakat (Babinkamtibmas) Desa Tawiri yang berhasil mengungkapkan pelaku pembuangan janin di desa tersebut.

Pemberian reward yang berlangsung di lapangan upacara Mapolres Ambon, Senin (30/1) dipimpin langsung oleh Kapolres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease AKBP Harold Wilson Huwae.

“Pengahargaan diberikan ini berdasarkan penilaian pimpinan. Mereka yang peroleh penghargaan ini memang kinerjanya dianggap terbaik diantara yang baik. 12 anggota ini bekerja berdasarkan aturan dan disiplin dalam melaksanaan tugas, sehingga  citra kepolisian di masyarakat terus terjaga dengan baik,” jelas Kasubbag Humas Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease. Iptu N Anakotta kepada wartawan di ruang kerjanya, Selasa (31/1).

Dengan pemberian reward ini, kata Anakotta, diharapkan dapat menjadi contoh untuk anggota lainnya terutama di lingkup Polres Ambon untuk dapat  meningkatkan kinerjanya demi menjaga situasi kamtibmas yang aman dan damai serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja kepolisian.

“Penghargaan seperti ini akan terus diberikan kepada setiap anggota yang berprestasi. Ini merupakan satu cara untuk terus memotifasi seluruh anggota kepolisian agar dapat meningkatkan kinerja mereka dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat,” cetusnya.(S-45)



comments powered by Disqus

Berita Terkait


Ambon